Senin, 05 September 2016

Makan Malam Sebelum Tidur Memicu Serangan Jantung

Makan Malam Sebelum Tidur Memicu Serangan Jantung - Kehidupan modern mendorong orang menjadi tidak menentu kebiasaan makan seseorang bisa mematikan. Makan malam kurang dari dua jam sebelum tidur, Lebih buruk dari pada diet tinggi garam. Jutaan orang inggris memicu risiko serangan jantung dengan makan malam setelah jam 7 malam, para ahli telah memperingatkan.

Mereka melakukan penelitian baru yang dilaporkan pada konferensi jantung terbesar di dunia. Dan penelitian tersebut mengungkapkan hubungan antara makan malam, dan bentuk mematikan dari tekanan tinggi yang memicu serangan jantung.




Penelitian mensurvei 700 orang dewasa berusia 18-65 tahun dengan tekanan darah tinggi, untuk melihat perbedaan diet, dan makan buat kesehatan. Satu dari empat orang inggirs memiliki tekanan darah tinggi. Studi ini meneliti jenis makanan, kadar garam yang dikonsumsi secara teratur mulai sarapan hingga makan malam.

Pada makan malam hari ditemukan dampak tunggal terbesar pada tekanan darah. Para ahli mengatakan penelitian ini menunjukkan bahwa keika orang makan, bisa sama pentingnya dengan apa yang mereka makan.

Diet sehat berarti sarapan dan makan siang yang baik. Tetapi membatasi makanan terakhir makanan ringan idealnya tidak lebih dari jam 7 malam.

Dalam 40% kasus, gagalnya darah dalam semalam meningkatkan serangan jantung. Studi ini menemukan bahwa merka yang makan malam jauh lebih mungkin menderita non-dipper yaitu bentuk mematikan dari tekanan darah tinggi.

Total 24% persen mereka yang mengalami tersebut makan malam dalam waktu dua jam sebelum tidur. Para ahli mengatakan makan larut meninggalkan tubuh pada  "siaga tinggi" yang mendorong produksi hormon stres, adrenalin. Juga menganggu irama sirkadian.

Sarapan itu penting, kita harus memliki sarapan yang banyak, kita tidak boleh melewati makan siang. Kita juga tak boleh melewati makan malam yang sedikit, dan tidak lebih dari jam 7 malam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar