Senin, 05 September 2016

Cara Mengatasi Hidung Tersumbat Secara Alami

Cara Mengatasi Hidung Tersumbat Secara Alami - Keadaan cuaca yang tidak menentu, seringkali membuat tubuh menjadi tidak sehat. Akhirnya tubuh jadi lebih mudah terserang penyakit, misalnya flu. Memang flu tidak begitu memberikan bahaya untuk tubuh, tetapi tetap flu dapat menganggu aktivitas kita sehari-hari.

Flu yang membuat hidung menjadi tersumbat memang sangat menyusahkan. Anda bisa-bisa merasa terganggu dan tidak bisa melakukan aktivitas. Bahkan, hidung tersumbat juga menganggu anda saat tidur, karena sulit untuk bernafas.



Padahal istirahat yang cukup bisa menjadi obat yang mujarab untuk flu. Jadi, bagaimana agr kita bisa terbebas dari hidung tersumbat ? Kita bisa menggunakan perawatan uap air panas dan menghirup uapnya.

Selain itu pola makan juga harus diperhatikan, perbanyak asupan air serta makanan yang mengandung banyak antioksida seperti buah-buahan untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta protein hewani untuk mengembalikan energi tubuh.

Jika anda ingin solusi yang lebih cepat, anda bisa menggunakan obat semprot hidung AFRIN. Bekerja sangat cepat, AFRIN bisa melegakan hidung tersumbat hanya dalam hitungan detik.

Bukan cuma itu, AFRIN juga memiliki durasi yang panjang dan membuat anda bebas dari hidung tersumbat selama 12 jam. Uniknya lagi, AFRIN juga bisa melegakan hidung tersumbat yang disebabkan karena sinusitis atau alergi pada bagian pernafasan.

AFRIN akan menyusutkan membran hidung yang membengkak karena flu, alergi atau sinusitis, sehingga nafas menjadi lebih lega dan mengurangi sumbatan dan tekanan pada sinus sementara. Untuk dosis pemakaian AFRIN, anda cukup memakainya maksimal dua kali dalam kurun waktu 24jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar